Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Datangkan Bale, Mourinho Pakai Koneksi Portugal



Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale (REUTERS/Danny Moloshok)
VIVAbola - Real Madrid sangat bernafsu mendapatkan tanda tangan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Demi merealisasikan itu, El Real bersedia untuk memberikan dana besar ditambah bek Fabio Coentrao.

Menurut The People, pelatih Madrid, Jose Mourinho ingin Bale bergabung dengan timnya pada akhir musim ini. Pria Portugal ini juga berharap kompatriotnya, Andre Villas-Boas, tertarik dengan kedatangan Coentrao ke White Hart Lane.
Mou tampaknya akan memakai koneksi Portugal karena Coentrao juga berasal dari negara tetangga Spanyol itu. Apalagi, saat masih menjabat sebagai manajer Chelsea, Villas-Boas pernah ingin membeli Coentrao dari Benfica. Namun, pemain asal Portugal itu lebih memilih gabung ke Madrid.

Spurs juga sempat ingin mendatangkan Coentrao ketika menjual Luka Modric ke Madrid pada awal musim ini. Akan tetapi, Mourinho ketika itu masih enggan melepasnya.
Sekarang, The Special One ingin menggunakan Coentrao sebagai alat kesepakatan untuk mendapatkan Bale. Madrid bersedia membayar 18 juta poundsterling ditambah Coentrao yang kini bernilai sebesar 12 juta poundsterling.
El Real sangat berharap Villas-Boas dan Direktur Spurs, Daniel Levy, mau menerima tawaran ini. Sementara itu, Bale masih terikat kontrak dengan Spurs sampai 2016 mendatang. (one)


sumber : Vivabola

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More